Bus Rona Indah Jurusan Jakarta - Lahat Alami Kecelakaan, Nyaris Terjun Bebas Dari Atas Jembatan Tuba Way Kanan


LAHAT, SS - Bus Rona Indah Jurusan Jakarta - Lahat mengalami kecelakaan tunggal di atas Jembatan Tuba Way, Kabupaten Way Kanan, Lampung, pada Rabu malam (03/08/22). 

Namun Belum diketahui apakah ada korban dalam musibah kecelakaan namun dari informasi yang diperoleh jumlah korban yang mengalami luka - luka sebanyak 10 orang terdiri dari 1 sopir dan 9 penumpang dan seluruh korban yang terluka diangkut ke UPT Puskesmas Way Tuba di Jalan Lintas Sumatera KM 230.

Musibah kecelakaan yang dialami Bus Rona Indah ini diduga kuat akibat sopir ngantuk dan kelelahan. Dari lokasi kejadian, nampak bagian depan Bus Rona Indah Hancur akibat menabrak salah satu tiang besi baja Jembatan Tuba, bahkan Bus Rona Indah ini nyaris terjun bebas dari atas jembatan. 

Pemilik Bus Rona Indah, Marles saat dikonfirmasi membenarkan jika Bus miliknya itu mengalami kecelakaan tapi dia membantah dalam musibah itu terdapat korban. 

"Hanya kecelakaan tunggal tidak ada korbannya, bahkan Bus nya pun sudah kita bawak ke Jakarta untuk diperbaiki," jelasnya. (Fry) 

No comments

Powered by Blogger.