Ayo Buruan Mendaftar, Pendaftaran Mahasiswa Baru di STIE Serelo Lahat Akan Segera Ditutup


LAHAT, SS - Masa penerimaan mahasiswa baru di STIE Serelo Lahat tahun akademik 2022 -2023 sebentar lagi berakhir. Sesuai jadwal, batas akhir pendaftaran akan ditutup pada bulan Agustus ini.

"Bulan Agustus pendaftaran penerimaan mahasiswa baru di STIE Serelo Lahat akan ditutup. Namun untuk tanggalnya sendiri masih dicari waktu yang tepat. Maka dari itu untuk Ananda ku yang masih tahap registrasi ulang untuk segera melakukan registrasi secepatnya, dan ananda yang baru akan mendaftar untuk segera mendaftarkan dirinya," imbau Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat Drs.H.Ahcmad Fachri,MM, Selasa (09/08/22). 

Dia melanjutkan keputusan penutupan pendaftaran Program Studi Manajemen (Strata I) dan Program Studi Manajemen (Strata II) berdasarkan hasil rapat panitia penerimaan mahasiswa baru yang menetapkan pada bulan Agustus ini

STIE Selero Lahat lanjut dia, membuka penerimaan mahasiswa baru ini dalam beberapa jalur pendaftaran disertai jadwal pendaftaran dan syarat-syarat pendaftarannya.

"Syarat-syarat pendaftaran mahasiswa baru STIE Selero Lahat ini antara lain mengisi formulir pendaftaran, membayar sejumlah biaya pendaftaran dan menyerahkan berkas-berkas pendaftaran dan untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi situs resmi nya di http://stieserelo. ac. id/," tutupnya. (Fry) 






 

No comments

Powered by Blogger.