Truck Pengangkut Baru Bara Adu Kambing Dengan Pengendara Motor, Pengendara Motor Sekarat


LAHAT, SS - Mobil truck pengangkut baru bara mengalami musibah kecelakaan dengan pengendara motor. Akibatnya,  pengendara motor sekarat dan harus dilarikan ke RSUD Lahat. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui nasib pengendara motor bernama Kesuma Afandi (22) warga Jalan Letnan Munandar, Kelurahan Talang Jawa Utara, Lahat. 

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Desa Merapi, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, Jum'at (29/07/77) sekitar pukul 18:00 WIB. 

Berdasarkan informasi, kecelakaan itu bermula ketika sopir truk melaju dari Lahat menuju arah Muara Enim. Didalam perjalaman tepatnya di Desa Merapi munculah dari arah berlawanan motor bebek yang ditunggangi korban Kesuma Afandi. 

Diduga si sopir truk tak bisa mengelak lagi, akhirnya tabrakan itu pun tak terhindarkan lagi. Usai menabrak, mobil truk dan sopir langsung diamankan di Polsekta Merapi Timur, Lahat. 

Sementara korban Kesuma Afandi dilarikan ke RSUD Lahat lantaran parahnya luka yang di alaminya. sementara sejumlah petugas Satlantas Polres Lahat yang tiba di lokasi kejadian tak lama usai kejadian langsung melakukan olah TKP. (Fry) 





No comments

Powered by Blogger.