Pemkab Lahat Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya


LAHAT,SS - Pemerintah Kabupaten Lahat menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya ( APE ) Tahun 2020 yang diserahkan langsung oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA ) Republik Indonesia.

Adapun Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Menteri PPPA RI. I Gusti Ayu Bintang Darmawati secara virtual zoom meeting. Rabu ( 13/10/2021 ), bertempat di Ops Room Sekretariat Pemkab.Lahat

I Gusti Ayu Bintang Darmawati dalam sambutannya mengatakan, Anugerah Parahita Ekapraya ( APE )  ini merupakan bentuk pengakuan atas kometmen dan peran para pimpinan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi pengarusutamaan gender ( PUG )

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Lahat Chandra.SH MM, Assisten II, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang.S.Hut yang diwakili Anggota,Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto, Ketua DWP, Inspektur, Ka Bappeda, Kadis PPPA dan Ka BPKAD. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.