Header Ads

Kereeen, Pizza Hut Telah Hadir dikota Nanas


PRABUMULIH, SS - Dibukanya cabang Pizza Hut di kota prabumulih, Memanjakan pencinta Pizza Hut tidak perlu ke palembang Lagi ,  Launching Pizza Hut Kota Prabumulih dengan ditandai pemotongan pita yang dilakukan Wakil Wali Kota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH, Kamis (14/10/21).

Distrik Manager Pizza Hut, Amir Husin mengatakan, ini merupakan cabang ke 273 se-Indonesia. Yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih, dan bangga bisa hadir di Prabumulih dan bisa melayani masyarakatnya.

"Keberadaan Pizza Hut, bisa memberikan kontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih. Sebanyak 40 orang pekerja atau karyawan Pizza Hut ini merupakan asal Prabumulih,” ujarnya.“Kehadiran Pizza Hut bisa menyokong, kemajuan Kota Nanas ini sebagai kota berkembang,” jelasnya.

Sementara itu, Ass Rest Manager, Yunizar Fitriyadi mengatakan, kalau hari ini hanya soft lauching saja. Sedangkan, resmi dibuka Jumat, 15 Oktober 2021.

"Buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, menyesuaikan PPKM di Prabumulih,” terangnya.

“Silakan menu pizza sesuai harga dan keinginan. Menu termurah 1 pizza dan hidangan pembuka Rp 35 ribu hingga Rp 265 ribu,” jelasnya.

Lalu, akunya minumnya yaitu soft drink dan juz, harganya mulai Rp 5 ribu hingga Rp 25 ribu.

“Kita sengaja hadir, guna mendekatkan diri kepada penyuka pizza di Bumi Seinggok Sepemuyian ini. Tidak perlu ke Palembang, sebelumnya sudah survei dan memang tinggi peminatnya,” bebernya.

Wawako, H Andriansyah Fikri SH menyampaikan, terima kasih Pizza Hut sudah berinventasi dan juga memberdayakan pekerja lokal dalam pembukaan cabangnya.

“Semoga kehadiran Pizza Hut, bisa memberikan manfaat  kepada Pemkot dan juga masyarakat. Adanya, Pizza HUT jelas mendatangkan potensi pajak dan bisa dioptimalkan sehingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” tukasnya.

Masih kata dia, memberikan apresiasi dan penghargaan setingginya kehadiran Pizza Hut di Prabumulih. “Sehingga, warga Prabumulih penyuka pizza tidak perlu jauh ke Palembang,” ujar nya.

No comments

Powered by Blogger.