Cakdes Yusmar Unggul Mutlak Memenangkan Pilkades Di Desa Lambur periode 2021 - 2027


Panang Enim, SS
- Hasil rekapitulasi Suara dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades ) serentak pada Kamis 14 Oktober 2021 di Desa Lambur Kecamatan Panang Enim kandidat nomor urut 3 , Yusmar kuasai suara di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS).


Sebanyak 3 kandidat calon Kepala Desa ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi ini.Dengan tetap berkomitmen menjunjung tinggi kesepakatan Menciptakan Suasana yang Aman,Damai dan Sejahtera.


Ketiga Calon Kades dalam penghitungan suara hasil pemilihan kepala desa Kecamatan Panang Enim periode 2021-2027 di  dapatkan hasilnya sebagai berikut, 

Nomor urut 1 Gunawan hasil di TPS 1  perolehan suara 37 dan TPS 2 perolehan suara 48 total  hasil suara di dapat 84.

Nomor urut 2 Wendi hasil di TPS 1  perolehan suara 108 dan TPS 2 perolehan suara 116. Nomor urut 3 Yusmar hasil di TPS 1  perolehan suara 177 dan TPS 2 perolehan suara 152. 


Dengan total suara yang syah 637, bila di lihat dari hasil penghitungan akhir suara tersebut,  Yusmar lebih unggul dari 2 kandidat yang lain.Dalam arti kata Yusmar kembali terpilih menjadi kepercayaan masyarakat untuk memimpin Desa Lmabur periode 2021-2027.


Sambil tangis bahagia  atas kemenangan nya semua warga yang mendukung Yusmar, kepada awak media saat berhasil di bincangi Yusmar Mengucapkan rasa syukurnya atas kehadirat Yang Maha Kuasa dan terimakasih kepada masyarakat yang masih memberikan amanat kepadanya.


"Pertama saya ucapkan Alhamdulillah Robillalamin, bahwa saya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Lambur untuk periode kedua, semua ini atas kehendak Allah SWT, ini merupakan amanah yang harus saya emban dengan sebaik-baiknya,atas kepercayaan yang diberikan kepada saya"ucapnya.


Di samping itu Yusmar berkata "Atas berkat doa dan dukungan keluarga,terutama isteri dan anak saya, yang memberi support dan motivasi kepada saya, agar dalam mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Embawang ini tetap bersabar berdoa dan pasrah kepada Allah SWT"Ucapnya.


"Kepercayaan dari masyarakat desa Lambur ini harus saya jaga, untuk memperbaiki dan lebih memajukan lagi desa lambur 6 tahun ke depan.


Sesuai dengan motto ku,  aspirasi anda adalah amanah bagi ku. ini merupakan tugas yang lebih berat lagi dari sebelumnya.


Serta dalam melaksanakan tugas sebagai kepala desa, tentu saya tidak bisa bekerja sendiri, saya akan merangkul semua masyarakat untuk bersama-sama dalam meningkatkan kemajuan pembangunan di Desa Lambur ini dan yang paling terpenting ini adalah kemenangan kita bersama"tutup Yusmar (KLT).

No comments

Powered by Blogger.