Glow Muara Enim Selenggarakan Vaksinasi Covid 19


Muara  Enim, SS
- Untuk mempercepat memutuskan Covid 19 yang berada di Muara Enim, Berbagi Gabungan elemen ormas LSM, Serta Wartawan (GLOW) di Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam rangka membantu  menyukseskan Vaksinasi dan memutus matarantai penyebaran waba Covid - 19. 


Yang telah di laksanakan Vaksinasi Gratis  terbuka untuk Umum di GOR Pancasila Muara Enim, Kamis ( 16/9).


Jumlah dosis vaksin yang di suntik untuk masyarakat yang belum di vaksin di sekitar Muara Enim sebanyak 530 Dosis. Mulai sejak jam 7.30 dibuka pendaftaran dengan begitu antusiasnya  masyarakat sangat peduli terhadap kesehatannya untuk di suntik vaksin Covid 19, agar terbebas dari Covid 19.


Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dikunjungi langsung oleh PJ BUPATI Muara Enim H. NASRUN UMAR ( HNU ) kemudian Melihat antusiasme masyarakat yang ikut melakukan Vaksinasi Gratis tersebut, HNU sangat bangga kepada Masyarakat Muara Enim dan Gabungan Lembaga Ormas dan Wartawan ( GLOW ) yang Sukses membuka Vaksinasi Gratis tersebut. 


"Hari ini saya mempunyai Dua kebahagian yaitu bahagia kepada masyarakat yang telah memiliki kesadaran sendiri yang mana akan pentingnya Vaksinasi bagi kesehatan kita semua, kemudian kebahagian kedua saya yaitu melihat rekan - rekan GLOW yang mana telah peduli kepada masyarakat, kemudian harapan saya kepada GLOW untuk tetap pendulu berbuat baik kepada masyarakat sesuai dengan cita - cita dan Agenda Rekan Rekan Ormas", Ucap HNU.


Gabungan Lembaga Ormas dan Wartawan ( GLOW ) Muara Enim yaitu Ormas PERPAM, LIN, LPRI, LPKPK Dan KGSAI LSM GERAM Yang telah Sukses Membuka Vaksinasi Gratis Untuk Umum.


Salah satu Perwakilan GLOW, Ketua DPC PERPAM Muara Enim JOSELIN CARNATHAN S.E Mengucapakan Terimakasi kepada Masyarakat dan Pemerinta Kabupaten Muara Enim.


"Alhamdulillah plaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang pertama kali diselengaraan oleh GLOW hari ini berjalan dengan lancar, kemudian terimakasi yang telah antusias megikuti pelaksanaan Vaksinasi tersebut, selanjutnya saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim yang telah mendukung menyukseskan plaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat Muar Enim", Ucap CARNATHAN. (KLT)

No comments

Powered by Blogger.