Jum'at Berbagi Kembali Santuni Yuliani Penderita Tumor dan Warga Tak Mampu Di Kota Lahat


LAHAT, SS - Tim Jum'at Berbagi kembali memberikan santunan kepada  Yuliani (51) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang saat ini kondisi tumornyo kian parah.

Yuliani saat ini hanya dapat tergolek lemah diatas kasur, sambil menahan rasa sakit. Ketidak mampuan secara ekonomi membuat Yuliani warga Jalan Penghijauan, RT 17, RW 6, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, kini harus pasrah. 

Sedikit demi sedikit tumor yang tumbuh dibagian dadanya sudah menggerogotinya. Bahkan tumor itu sendiri sudah pecah.

Upaya pengobatan sudah dilakukan Yuliani sampai ke RSUD Muhammad Hoesin Palembang. Namun jangankan untuk menjalani pengobatan secara umum, menggunakan BPJS pun tidak sanggup. Keluarga hanya mengandalkan belas kasih dari keluarga dan tetangga yang peduli

Selain memberikan santunan kepada Yuliani, Tim Jum'at berbagi juga memberikan bingkisan sebanyak 25 paket sembako dan 25 amplop zakat mall kepada warga tak mampu di Kota Lahat.

"Alhamdulilah, hari ini kita masih dapat berbagi kepada Ibu Yuliani penderita tumor yang tak mampu berobat karena keterbatasan ekonominya dan berbagi kepada warga tak mampu di Kota Lahat," ungkap Puji Lestari, Ketua Tim Jum'at Berbagi, Jum'at (07/05/21).

Fuji Lestari menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada donatur dan seluruh anggota Tim Jum'at Berbagi yang telah memberikan donasinya.

"Semakin banyak membantu, semakin ringan hidup mereka. Itulah indahnya berbagi dengan sesama," ujar Fuji Lestari yang juga akan merencanakan untuk menyambangi korban kebakaran di Lahat Tengah. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.