Anak Yatim Dapat Hadiah Logam Emas Dari Bupati dan Ketua TP PKK Lahat


LAHAT, SS - Bupati Lahat, Cik Ujang,SH  di dampingi Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang menyerahkan hadiah berupa logam mas kepada anak yatim. Hadiah itu diberikan, Minggu (02/5/21 ) di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Penyerahan hadiah logam emas itu sendiri dalam rangka penutupan secara resmi kegiatan Ramadhan Berbagai bersama anak yatim piatu, kaum duafa dan para Tahfiz Al Qur'an di Kota Lahat, yang digelar oleh Jumat Sedekah.

Disela penutupan kegiatan ramadhan berbagi ini, Bupati Lahat bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, menghimbau Kepada masyarakat untuk tidak sungkan berbagi bersama anak yatim piatu dan kaum duafa.

"Jumlahnya tidak penting, terpenting itu keiikhlasannya. Saya mengetahui keberadaan Jum'at Sedekah ini bergerak dengan keikhlasan. Bahkan ibu-ibu jum'at Sedekah ini rela patungan lakukan aksi bedah rumah, untuk kaum duafa. Kedepan saya berharap, Jum'at Sedekah bisa terus berkarya, bisa terus membantu masyarakat," ungkapnya.

Yang lebih membanggakan lagi lanjut Cik Ujang, ternyata secara diam-diam pendamping hidupnya bersama Lahat Sedekah ini terus membantu masyarakat yang membutuhkan," tutur Cik Ujang. Sembari mengingatkan kepada masyarakat untuk sama-sama membimbing anak-anak yatim piatu agar tetap bisa menikmati haknya.

Diakhir sambutan, Bupati Lahat,Cik Ujang,SH meminta kepada masyarakat Kabupaten Lahat untuk menunda mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri.

"DI tunda dulu, namun kalau ada keluarga yang ingin memberikan bingkisan atau uang mohon di kirimkan saja untuk tahun ini. Mungkin kalau untuk tahun depan kalau sudah normal kita boleh mudik sama-sama, dan jangan sampai mudik ini dapat mengembangkan atau covid-19 semakin menjamur berkembang di kabupaten lahat, supaya tidak berkembang di kabupaten lahat mudik ini di tiadakan dan kita sama-sama bersatu untuk melawan covid-19 ini," pungkas Cik Ujang

Turut hadir pada kesempatan itu,  Kadis Kesehatan,Kadis Perhubungan,Kadis Kominfo, Kadis BKKBN, Kepala BPBD, Sekretaris BPKAD, Kabag Perlengkapan, Ketua GOW dan Ketua DWP. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.