5 PNS Pemkab Muara Enim Terima Karip

MUARA ENIM, SS - Lima orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim pada pagi hari ini diberikan Kartu Identitas Pensiun (KARIP) oleh bupati Muara Enim H Ahmad Yani sebagai penghargaan terakhir menandai aktivitasnya  dan sebagai aparatur sipil negara.

Penyerahan kartu Karip berlangsung di halaman Pemkab Muara Enim bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi bagi seluruh ASN dalam lingkup Pemkab Muara Enim, Senin (02/09/2019).

Kelima ASN yang diberi Kartu Indentas Pensiun masing-masing adalah Herman SH Kabid Penyuluhan Penata Tingkat Satu Golongan IVb, Musa Fungsional Umum Penata Muda IIIa, Nisriadi SPd Fungsional Umum IVb, Kisman Hadi Bin Saini SPd Guru madya Pembina Tingkat IVb dan Kailani Hanafi Ama Pd Pembina Tingkat IVb.

Bupati menyampaikan, bagi para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Muara Enim yang telah memasuki masa pensiun bulan September ini ia mengucapkan selamat dan terima kasih atas semua jasa pengabdian yang telah saudara berikan tersebut terhadap bangsa dan negara khususnya Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya bupati Muara Enim Wabup dan Sekda Muara Enim memberikan ucapan selamat diikuti dengan rombongan lainnya sembari memberikan hak-hak bagi ASN yang memasuki masa pensiun per 1 September 2019.(KLT)

No comments

Powered by Blogger.