Dirut RSUD Lahat Diganti, Warga Penasaran Seperti Apa Gebrakan Direktur Baru Dalam Membenahi Pelayanan

LAHAT, SS - Pergantian Direktur RSUD Lahat diharapkan dapat mengubah pola pelayanan, baik bagi pasien maupun keluarga pasien.

Pelayanan yang belum maksimal yang dirasakan selama ini tentu dapat menjadi pelajaran bagi Dirut RSUD Lahat untuk secepatnya membenahi.

"Sudah lamo kito rasoke pelayanan RSUD Lahat tebang pilih terhadap pasien. Apo lagi di IGD nyo, nak jingok dulu siapo pasiennyo. Kalu dari kalangan tak mampu penanganannyo lambat padahal butuh penanganan medis secepatnyo," ungkap Surya salah seorang warga Kelurahan Pasar Lama, Lahat, Sabtu (29/06/2019).

Selain persoalan itu, Surya juga menyampaikan pembenahan pelayanan di RSUD Lahat tidak hanya sebatas dari para pegawainya. Namun juga fasilitas zal pasien dan air juga yang disediakan perlu adanya perbaikan.

Selama ini lanjut Surya, bisa dikatakan toilet di RSUD Lahat cukup memprihatinkan. Selain bau, seringkali toilet kekurangan air.

"Pokoknyo kenyamanan jauh dari apa yang diharapkan. Ini dirasoke bagi pasien kelas 2 dan 3. Kito penasaran seperti apo gebrakan Direktur RSUD Lahat yang baru ini dalam membenahi pelayanan RSUD Lahat yang carut-marut," ujarnya.

Sementara itu, belum lama ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH sempat meradang dengan banyaknya keluhan yang masuk terhadap pelayanan RSUD Lahat.

Ancaman roling pun disampaikannya pada acara tatap muka bersama pegawai dan dokter RSUD Lahat. Hingga akhirnya Direktur RSUD Lahat dr. Laela dilengserkan diganti dengan dr. Erlinda, M.Kes.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.