Polres Empat Lawang Berhasil Ungkap Ladang Ganja Satu Hektar

EMPAT LAWANG, SS - Lagi Satnarkoba Polres Empat Lawang berhasil menggungkap ladang ganja dilahan seluas satu (1) hektar, dikawasan Bukit Niungan, Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, Sabtu malam Minggu (15/12) sekira 23.45 Wib.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan mengatakan, pengungkapan ladang ganja tersebut berdasarkan pengembangan dari tersangka yang pertama kali tertangkap. Dengan barang bukti 1 Kilo Gram (Kg) ganja.

"Kemudian kita kembangkan ke ladang batu junggul, dan kita temukan sekitar 100 batang ganja," kata Agus pada saat pers rilis didepan Mapolres Empat Lawang, Minggu (16/12).

Kemudian lanjut Agus, pihaknya kembali mengembangkan ke Bukit Talang Niungan Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang. Dan berhasil menemukan ladang ganja sekitar 1 hektar.

"Kita berhasil menemukan 300 batang ganja dan sebagian sudah kita musnahkan dilokasi," ujarnya.

Sedangkan untuk tersangka sambung Agus, pada saat dilakukan penggrebekan tersangka berhasil melarikan diri. Dan kemungkinan masih ada ladang-ladang yang lainnya.

"Sekarang masih kita lakukan pengembangan lagi, masih ada beberapa ladang ganja seperti di Muara Pinang dan didaerah Lintang Kanan. Untuk identitas tersangka sudah kita ketahui dan kita lakukan pengejaran," pungkasnya.(Fry)

No comments

Powered by Blogger.