Keren ! Puluhan Siswa dan Siswi Lulusan SMANPALA Diterima Di Universitas Terkemuka Di Indonesia


LAHAT, SS - Putra dan putri terbaik lulusan SMA Negeri Unggul 4 Lahat (SMANPALA) berhasil masuk Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) di sejumlah univerisitas terkemuka di Indonesia yakni ITB, UGM, Unsri, Politeknik Unsri, Universitas Padjajaran, Institut Pertanian Bogor, Universitas Lampung, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Bangka Belitung dan Ilmu Administrasi Negara

"Alhamdulilah, dari hasil pengumuman lulusan SMANPALA banyak yang masuk melalui jalur SNBP sesuai dengan keinginan mereka," ungkap Kepsek SMANPALA, Dr.Baslini,M.Pd, Rabu (27/03/24). 

Dia menyampaikan, bagi lulusan SMANPALA yang sudah diterima diperguruan tinggi negeri untuk segera melakukan pemberkasan namun bagi yang belum diterima masih ada jalur lain yang sudah dipersiapkan yakni jalur SNBT dan ikatan dinas atau kedinasan. 

"Semoga seluruh siswa siswi SMANPALA yang baru selesai menempuh ujian USP dapat lulus 100 persen dan diterima perguruan tinggi atau kedinasan juga 100 persen. Tetap semangat dan raihlah cita citamu setinggi bintang di langit," ungkap Dr.Baslini. (Fry) 











No comments

Powered by Blogger.