H.Cik Ujang Ikuti Kuliah Umum Fakultas Pertanian Unsela


LAHAT, SS - Mantan Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH mengikuti kuliah umum pertanian di Universitas Serelo Lahat (Unsela). H.Cik Ujang yang tercatat sebagai mahasiswa Unsela ini mengikuti perkuliahan pada Kamis (22/02/24).


Perkuliahan yang dikuti H.Cik Ujang kali ini dengan materi pembelajaran soal Green House yang disampaikan oleh dosen Indra Hartini. 

Selain pemberian materi, perkuliahan ini pula di isi dengan sesi tanya seputar green House. Nampak H.Cik Ujang bersama mahasiswa lainnya begitu antusias bertanya dengan tujuan untuk menambah wawasan. 


Usai mengikuti perkuliahan, H.Cik Ujang mengaku senang kuliah di Unsela. Dia mengatakan, materi perkuliahan yang disampaikan dosen tidak monoton, apalagi seluruh mahasiswa dibuka seluas - luas nya ruang untuk bertanya dan berdialog. 

"Jadi kita bisa lebih mendalami materi pembelajaran yang disampaikan dosen," ungkap H.Cik Ujang. 

Ketua Yayasan Serelo (YPS) Drs.H.Achmad Fachri, MM didampingi Rektor Unsela, Dr. Ardiansyah mengatakan, selain mengikuti perkuliahan umum, H.Cik Ujang juga menyempatkan diri beramah tamah dengan seluruh pengurus Yayasan Serelo. 

"Dia menyampaikan kesannya selama mengikuti perkuliahan di Unsela. Meskipun H.Cik Ujang seorang mantan Bupati Lahat namun dia tak sungkan untuk membaur dan berinteraksi dengan seluruh mahasiswa Unsela," ungkapnya. (Fry) 



No comments

Powered by Blogger.