YPS Lahat Serahkan Bantuan Material Bangunan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang


LAHAT, SS - Sebagai wujud peduli terhadap korban musibah banjir Bandang, Yayasan Pendidikan Serelo (YPS) Lahat menyalurkan bantuan material bangunan kepada korban bencana banjir Bandang. 

Bantuan itu diserahkan Ketua YPS Lahat Drs.H.Acham Fachri, MM melalui Sekretaris YPS Lahat Darwin Kesuma,SE,MM didampingi Kabag Humas YPS Lahat Rudi Edwar,SH,MM, Selasa (21/03/23). 

Darwin Kesuma, SE, MM menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan lanjutan yang sudah serahkah Akademikan STIE Serelo Lahat pada tanggal 14 Maret yang lalu. 

Saat itu Akademika STIE Serelo Lahat lanjut Darwin, memberikan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak banjir Bandang, kali ini bantuan kembali diberikan berupa material bangunan. 

"Kita sudah menyerahkan bantuan seng, triplek, paku dan sento kerangka baja untuk Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pulau Pinang dan Kecamatan Mulak Sebingkai," jelas Darwin. 

Darwin berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk korban terdampak banjir agar dapat membantu memperbaiki rumah yang rusak. 

"Semoga bantuan ini bermamfaat dan kami berdoa agar musibah banjir bandang ini tidak terjadi lagi," ucapnya. (Fry) 


No comments

Powered by Blogger.