Polsek Prabumulih Barat Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga


PRABUMULIH, SS
– Program demi program diinovasi Polres Prabumulih dan jajarannya, salah satunya dilakukan Polsek Prabumulih Barat. Memanfaatkan bulan suci Ramadhan penuh berkah dan limpahan rezeki, meluncurkan program Berbagi Takjil On Road alias BATAL.

Bagian BATAL dilakukan jajaran Polsek Prabumulih Barat di depan Mako, Jumat, 24 Maret 2023. Ada sekitar 40 bungkus takjil gratis yang dibagikan kepada pengendara R2 dan R4.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP langsung turun ke jalan dibantu personel piket membagikan takjil gratis tersebut kepada masyarakat melintas Mako.

“Program BATAL tersebut, akan secara rutin dilakukan berbagi bersama masyarakat sedang berpuasa dan dalam perjalanan jauh belum sampai tujuan selepas melaksanakan akaktifitas. Belum sempat membeli makanan buka puasa untuk itu Polsek Prabumulih Barat sudah menyiapkan takjil dan dibagikan secara gratis,” kata Rafiq.

Ungkapnya, apalagi bulan ramadhan ini bulan baik bulan penuh berkah. sudah selayaknya membantu sesama.

“Dan tentunya hal ini memberikan keberkahan dan limpahan rezeki bagi kita semua, amin. Ini juga bagian inovasi Polsek Prabumulih Barat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” sebutnya. (Ry)

No comments

Powered by Blogger.