Kerahkan Ratusan Personel, Wakapolres Prabumulih Pimpin PAM Aksi Damai LSM GMPB di PHRZ 4


PRABUMULIH, SS
– LSM GMPB mengelar aksi di depan Kantor PHRZ 4 Field Limau dalam rangka menuntut haknya sebagai warga lokal dan juga ring 1. Yaitu, soal tenaga kerja dan kontribusinya PHRZ 4 Field Limau.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Hendri SH menjelaskan, setidaknya sekitar 130 personel diterjunkan dalam PAM pengamanan aksi LSM GMPB tersebut.

“Menghindari hal-hal tidak diinginkan, seperti aksi anarkis dan lainnya. Kita terjunkan sekitar 130 personel pengamanan alias PAM pada aksi LSM GMPB,” ujar Hendri, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, seluruh personel terlibat di pengamanan aksi LSM GMPB ini. Baik itu, Sat Samapta, Satreskrim, Sat Intelkam, Bag Ops, dan lainnya.

“Kita diback up juga Polsek Prabumulih Barat, dalam rangka PAM pengamanan aksi LSM GMPB ini,” terangnya.

Ungkapnya, aksi ini dijaga ketat personelnya dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif selama proses aksi LSM GMPB ini.

“Kalau terjadi aksi anarkis, jelasnya personel Polres Prabumulih pengamanan siap melakukan antisipasinya dan pencegahan. Melakukan tindakan tegas, bagi para pelaku anarkis,” pungkasnya. (Ry)

No comments

Powered by Blogger.