Salah Satu SMA Terbaik di Sumsel Gelar Syukuran, Dihadiri Bupati dan Seluruh Forkompinda Lahat


LAHAT, SS — Bupati Lahat menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Unggul Negeri 4 Lahat ke 22 tahun yang merupakan salah satu SMA terbaik di Sumsel. Acara itu digelar, Kamis (17/11/22) di SMA Negeri 4 Lahat, Kecamatan Tanjung Payang, Lahat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Kapolres Lahat yang diwakili Kapolsek Kota Lahat, Kadisdik Lahat, Drs.H.Suhirdin MM, Kakamenag Lahat Drs Rusidy Ja’far, Ketua PGRI Lahat Dr Hasperi, Kepala OPD dan Badan, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat, Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dr Baslini M.Pd beserta jajaran, Camat Lahat Selatan, ketua FKUB Lahat, Kepsek SMA di Lahat dan undangan lainnya.

Komite SMA Unggul Negeri 4 Lahat Hairudin BA menyampaikan harapannya, di momen HUT SMA Negeri Ungguli 4 Lahat ini dapat terus menciptakan anak - anak didik yang berkualitas dan mempertahankan yang telah diraih untuk membanggakan Kabupaten Lahat.

"Doa kami agar SMA Negeri Unggul 4 Lahat dapat terus menciptakan generasi - generasi muda Lahat yang berkualitas dan  mengangkat nama Kabupaten Lahat," ujarnya.

Kepala Sekolah SMA Unggul Negeri 4 Lahat Drs Baslini M.Pd menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas dukungan dan support yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk kemajuan dunia pendidikan di Lahat khususnya di SMA Negeri Unggul 4 Lahat.

"Selain itu, kami mohon doa nya kepada keluarga besar SMA Negeri Unggul 4 Lahat. Saya akan mendampingi  Kadisdik Lahat pada tanggal 19 November 2022 nanti bertolak ke Tokyo untuk MoU pendidikan anak anak SMA Negeri Unggul 4 Lahat," ungkap dia.

Dr Baslini, M.Pd juga mengatakan jika pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemkab Lahat dan melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat yang Bercahaya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengakui jika SMA Unggul Negeri 4 Lahat adalah salah satu SMA terbaik di provinsi Sumsel,

" Hari ini kita bersama di syukuran HUT SMA Unggul Negeri 4 Lahat, saya selaku pribadi dan pemkab Lahat mengucapkan selamat HUT SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang ke-22 tahun. Dan terimakasih kepada SMA Negeri Unggul 4 Lahat atas langkah langkah yang telah dilakukan yang memberikan kontribusinya di kabupaten Lahat," terang Bupati.

Bupati Lahat juga memberikan apresiasinya kepada anak - anak SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang dapat bersaing kabupaten dan kota lain di Indonesia

" Pemerintah Kabupaten Lahat selalu berkomitmen mengupayakan pemenuhan hak serta meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap pelayanan publik. Salah satunya hak pelayanan publik adalah teraksesnya layanan pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Bupati Lahat.

Bupati Lahat mengharapkan kepada SMA Negeri Unggul 4 Lahat dapat terus berkarya serta memberikan manfaat bagi masyarakat lingkungan sekitar, dan berikan kontribusi untuk masyarakat khususnya di kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan ini juga diisi dengan pengumuman pemenang berbagai lomba yang diselenggarakan dalam rangka  HUT SMA Unggul Negeri 4 Lahat dari tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Lahat. (Fry)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.