Polres Lahat Lepas Atlit INKAI di Kejurda Kota Pagar Alam


LAHAT, SS - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK melepas 17 Atlit INKAI Polres Lahat yang akan mengikuti lomba di Kota Pagar Alam. Pelepasan ini digelar Jum,at (12/08/22) sekitar pukul 14.00 WIN. 

Ke 17 atlit tersebut dimulai dari usia dini sampai junior, yang akan mengikuti Kejurda di Kota Pagar Alam perwakilan polres lahat yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 14 Agustus 2022 mendatang.

Dalam pesannya, Waka Plres Lahat, Kompol Feby meminta agar para atlit Berjuang semaksimal mungkin dan tampilkan yang terbaik sportipitas bertanding ,untuk menjadi yang terbaik.

"Kami dari Polres Lahat mendoakan semoga pelaksanaannya berjalan lancar hingga selesai dan semoga berhasil menjadi pemenang," ungkapnya. 

Dalam pelaksanaan pelepasan atlit Waka Polres di dampingi oleh Kabag Log Kompol Telembanua SE, dan para pelatih INKAI Polres Lahat , dan personel Polres Lahat lainya.

Kompol Telembanua meminta kepada para  atlit untuk menjaga nama baik Polres Lahat. 

"Jangan sampai ada  kecurangan yang di buat oleh para Atlit dan kru serta suporter, tunjukkan yang terbaik, dan yang paling utama jaga keselamatan dan kekompakan," imbaunya.(Fry) 


No comments

Powered by Blogger.