Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Turut Meriahkan Jalan Santai Bersama AHY Hadir Juga Mantan Presiden RI, Partai Demokrat Targetkan Tiga Besar di Pemilu 2024


JAWA BARAT, SS - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) Cik Ujang, SH turut serta memeriahkan santai bersama Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimukti Susilo Bambang Yudhoyono (AHY). 

Jalan santai yang diikuti oleh 34 DPD diseluruh Propinsi se - Indonesia tersebut digelar di Kota Ciamis Bogor, Jawa Barat, Sabtu (06/07/22). 

Selain Ketua DPP Partai Demokrat  nampak hadir juga sosok mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel menyampaikan, jalan santai ini adalah satu agenda Partai Demokrat untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus momen silahturahmi baik kepada Ketua DPP Partai Demokrat beserta pengurus dan Ketua DPD Partai Demokrat se - Indonesia. 

" Sebelumnya kita juga turut mendampingi AHY untuk mendaftarkan Partai Demokrat ke KPU sebagai peserta pemilu 2024," jelasnya. 

Adapun pesan Ketua DPP Partai Demokrat lanjut Cik Ujang meminta untuk tetap solid mengembalikan kejayaan Partai Demokrat serta menargetkan tembus tiga besar di Pemilu 2024.

"Pada kesempatan itu AHY juga memohon doa serta dukungan agar Pemilu kali ini bisa menjadi pemilu demokratis yang menjunjung tinggi nilai keadilan. AHY juga berharap KPU menjadi lembaga untuk semua dan bisa menjalankan tugas konstitusi yang jujur dan adil," pungkasnya. (Fry) 

No comments

Powered by Blogger.