PJ Bupati Muara Enim Sampaikan LKPJ Tahun 2021


MUARA ENIM, SS
– PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Muara Enim Tahun 2021, dalam Rapat 
Paripurna ke VII Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten (Kab.) Muara Enim di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Muara Enim, Rabu (06/04/22).

Penyampaian tersebut dilakukannya usai menyerahkan Dokumen LKPJ Bupati Muara Enim Tahun 2021 kepada DPRD Kab. Muara Enim yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Muara Enim sekitar 30 menit sebelum Rapat Paripurna ke VII DPRD Muara Enim dimulai.

Dalam sambutannya Pj Bupati mengatakan, LKPJ Bupati Muara tahun 2021 merupakan sarana introspeksi dan koreksi eksekutif untuk meningkatkan kinerja kedepan guna mencapai tujuan bersama yaitu MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat.

“Untuk diketahui capaian dari LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2021 merupakan hasil dari kerja keras yang dilakukan secara bersama-sama dan tentunya dukungan yang diberikan DPRD Kab. Muara Enim termasuk juga dukungan dari stakeholder terkait seperti capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD), pertumbuhan ekonomi, peningkatan pelayanan infrastruktur, indek lingkungan hidup, Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) termasuk juga angka kemiskinan,” Ungkap HNU.

“Untuk itu atas nama masyarakat dan Pemkab Muara Enim Pj Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait terutama kepada DPRD Kab. Muara Enim yang telah menerima LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2021 untuk nanti dibahas bersama-sama eksekutif dan legislatif”, Terang HNU.

Sementara itu Ketua DPRD Kab. Muara Enim Liono Basuki menyambut baik LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2021 dan atas nama DPRD Kab Muara Enim dirinya menegaskan kepada Perangkat Daerah Pemkab Muara Enim agar dalam pembahasan nantinya tidak berwakil guna kemaksimalan dari pembahasan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut yang di hadiri Wakil-wakil Ketua beserta para Anggota DPRD Kab. Muara Enim Pj Sekda Muara Enim beserta jajaran termasuk para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab, Muara Enim dan Camat se-Kab Muara Enim.

No comments

Powered by Blogger.