DPC Pemuda Batak Bersatu Muara Enim Kunjungi dan Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan


MUARA ENIM,  SS
- DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan menggelar kegiatan peduli kasih ke Panti Asuhan Assa’adah yang beralamat di Jalan Proklamasi Air Lintang Muara Enim, dan Panti Asuhan  Darul Yatim Tanjung Enim, Jumat (15 /04/2022).


Ketua DPC PBB Muara Enim, Deddy Marulitua Marbun mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk jiwa persatuan dan kesatuan persaudaraan pemuda batak di Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan.


Dijelaskannya, didalam kepengurusan dan keanggotaan DPC Pemuda Batak Bersatu ini terdiri dari berbagai agama. Ada Islam, Kristen dan agama lain yang ada di Indonesia,” katanya.


Sementara, Awaludin selaku pengurus Panti Asuhan Assa’adah menyambut baik kedatangan rombongan DPC PBB Muara Enim.


“Selamat datang di Panti Asuhan Assa’adah, semoga pertemuan ini menjadi barokah dan terus terjalin tali silaturahmi yang baik antara sesama, katanya.


“Terimakasih bapak-bapak sudah meluangkan waktunya untuk datang berkunjung ke panti kita ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan-Nya,” tutupnya.


Usai dari Panti Asuhan Assa’adah, DPC PBB Muara Enim melanjutkan kunjungan ke Panti Asuhan Darul Yatim Tanjung Enimyang disambut langsung Hj. Runayah selaku pimpinan panti asuhan tersebut.(KLT/Irin)


Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Muara Enim yaitu :

- Ketua : Deddy Marulitua Marbun

- Wakil Ketua : E. Situmorang

- Bendahara : B. Pandiangan

- Sekretaris : S. Lubis, E. Tambunan

- Penasehat: M. Purba, E. Simorangkir

- Humas : L. Situmeang, K. Hutagaol, R. Simanungkalit  

1 comment:

  1. One of the most popular gemstones is the diamond, which is valued for its beauty, rarity, and durability. Other gemstones such as emerald, ruby, and sapphire are also highly valued for their color and clarity Gemstones

    ReplyDelete

Powered by Blogger.