Camat Mulak Sebingkai : Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades

Herwansyah,SE,MM

LAHAT, Siber - Camat Mulak Sebingkai, Lahat, Herwansyah, SE MM menghimbau masyarakat diwilayah nya untuk senantiasa menjaga kondusifitas jelang pilkades besok 9 Desember 2021.

Herwansyah, SE MM mengatakan, pemilihan kepala desa merupakan sesuatu yang biasa dalam berdemokrasi. Hal itu guna menentukan dan memilih pemimpin yang terbaik dan bisa membawa perubahan khususnya di masing-masing desa  agar lebih maju.

"Kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini," pesan Herwansyah

Herwansyah mengimbau kepada semua pihak untuk terus menjaga persatuan, perdamaian dan ketentraman selama proses Pilkades berlangsung. Terlebih kata dia Pilkades serentak tahun ini digelar pada hari Kamis 9 Desember 2021 ada tujuh Desa di wilayah Kecamatan Mulak Sebingkai yang melaksanakan Pilkades. 

Herwansyah menambahkan, pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan pihak keamanan yaitu TNI dan Polri untuk ikut mengamankan pesta demokrasi, namun yang paling penting lanjut dia, menjaga kondusifitas adalah tanggung jawabkita  bersama bukan hanya tugas dari pihak keamanan, tapi masyarakat harus bertangung jawab. 

"Mari bantu pihak keamanan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Pilkades serentak," uangkapnya (Fry) 

No comments

Powered by Blogger.