Walikota Hadiri Soft Opening SPA Kietty House


PRABUMULIH, SS
- Prabumulih Ir Ridho Yahya MM Hadiri Soft Opening SPA Kietty House yang berada di jalan bukit lebar RT 04 RW 04 kelurahan Karang Raja kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih Senin (11/10).


"Dengan ada SPA Kietty House ini, kepada ibu ayo jaga dan rawat tubuh kita, dengan cara perawatan. apalagi Ketty House ini banyak sekali diskonnya .Kata Ridho Pada Saat Kata Sambutan.


Masih kata orang nomor Wahid di kota Nanas ini, Alhamdulillah, dengan berdirinya SPA Ketty House bisa menyerap tenaga kerja lokal. artinya, bisa mengurangi angka-angka di kota Prabumulih.


Semua usaha yang ada dikota Prabumulih kita perhatikan, salon kita berikan bantuan dan juga kita latihan, termasuk SPA perawatan dan kecantikan bagi kaum hawa, jangan kita sudah punya suami tidak mau lagi melakukan perawatan tubuh. Maka dari itu ayo kita kesehatan tubuh kita dengan cara melakukan perawatan, makanan yang bergizi."Ujarnya.


Acara pun dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Walikota dan Pemilik SPA Kietty House Masayu Amrina, tanda telah dibuka SPA tersebut.

No comments

Powered by Blogger.