Kapolres Kota Pagaralam Kunjungan ke - Sekretariat IWO, Bentuk Siap Bersenergi


PAGARALAM, SS - Kapolres Kota Pagaralam AKBP Arif Harsono Sik, MH bersilaturahmi ke Sekretariat IWO yang Berlokasi di Jalan Gunung kecamatan Pagaralam Utara,Kota Pagaralam,Sabtu (09/10/21)
Silatuhrami itu, bentuk sinergi antara Pimpinan Kepolisian Resort Pagaralam bersama (IWO) Ikatan Wartawan Online Kota Pagaralam. 

Dalam kunjungannya, Kapolres Kota Pagaralam AKBP Arif Harsono besama dengan Kasat intel Bagus dan Nasdi disambut hangat oleh rekan-rekan IWO. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kota Pagaralam Menyampaikan, jika pihaknya  sudah lama ingin ke kantor IWO, karena banyak pekerjaan dan rutinitas kantor dalam kegiatan Vixon baru sekarang menyempatkan menyambangi sekretariat IWO.

Ketua IWO Ikatan Wartawan Online Kota Pagaralam Mirwansyah SE dan Rekan Rekan IWO lain nya menyambut hangat kedatangan Kapolres kota Pagar alam AKBP Arif Harsono, SIK, MH dan jajaran nya ditengah kesibukan kerjanya, yang telah meluangkan waktu nya untuk datang bersilaturahmi ke Sekretariat IWO

"Semoga kedepan nya bentuk sinergi ini tetap kita jalin apalagi Kapolres Penasehat dan Pelindung di IWO Ikatan Wartawan Online,"katanya.

IWO Ikatan wartawan online Kota Pagar alam akan memberikan karya terbaik di bidang jurnalistik.(Don)

No comments

Powered by Blogger.