Header Ads

Ini Dia Sosok Balon Kades Keban Agung yang Berkomitmen Bangun Desa dan Siap Perbaiki Infrastruktur Pertanian


LAHAT, SS - Kusdian asli kelahiran Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, memiliki keinginan untuk mengabdi dan melayani masyarakat serta berkomitmen membangun desa. 

Kepada wartawan, Kamis, (14/10/21) dia menuturkan,  Desa Keban Agung masih terdapat beberapa insfrastruktur yang harus dibenahi, terutama di bidang pertanian, karena sebagian penduduk desa Keban Agung bermata pencariannya petani, kedepan jika dirinya diberikan mandat oleh masyarakat akan berkomitmen membangun sarana pertanian. 

"Selain itu, berbagai program pembangunan lainnya seperti permodalan usaha dalam mewujudkan ekonomi kreatif akan diprogramkan melalui rencana pembangunan desa, serta pengelolaan dana desa yang transparan sehingga masyarakat bisa mengontrol realisasi pelaksanaannya bersama", ucap Kusdian

Tentunya niat baik ini sambung Kusdian, tidak akan  terlaksana jika tidak mendapatkan dukungan dari seluruh elemen warga Desa Keban Agung, untuk mendukung dalam pencalonan Kepala Desa serentak yang akan digelar pada bulan November 2021 mendatang. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.