Gencar Lahat Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


LAHAT, SS -  Program jangka panjang DPC GencarLahat yang dikomandoi Elan Setiawan dan jajaran 

kembali melaksanakan giat Jumat barokah, Jum'at (24/09/21).

Kali ini  DPC Gencar Kabupaten Lahat akan melaksanakan giat dengan menyambangi warga kurang mampu dalam wilayah Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan  dengan membagikan Sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Elan Setiawan Ketua Gencar Lahat  mengatakan, terlaksananya Giat jumat berbagi ini tak terlepas dari dukungan maupun bantuan dari berbagai kalangan yang kita sebut hamba allah hingga program Gencar jangka panjang  Setiap hari jumat secara rutin gencar lahat akan menyambangi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Lahat baik itu kota maupun di Desa akan kita berikan sedikit bantuan yang berupa sembako .

Elan juga menambahkan terima kasih kepada hamba allah, terima kasih kepada jajaran yang terlibat pada kegiatan ini yang sudah sangat mensupost program gencar dalam membantu masyarakat kabupapten lahat yang kurang mampu dan layak untuk dibantu.

Agung Prima Septhadi.SH Sekertaris Gencar menambahkan dengan adanya giat yang akan dilakukan gencar secara rutin setiap hari jumat menyambangi warga kurang mampu ini, sekalian juga untuk mengetuk pintu hati para dermawan dan masyarakat lapisan menengah keatas dapat sedikit menyalurkan rejekinya dukungan dan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu dan sangat butuh uluran tangan dari kita untuk itu Gencar Lahat juga siap menampung bantuan yang diberikan untuk di salurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan .

Setelah sambangi nenek Bani Gencar kembali melanjutkan perjalanan untuk kembali menyambangi Nebek Mauyah 80 Tahun dan nenek Jaminah 73 Tahun juga warga Desa Talang Sawah  ,disini gencar kembali memberikan bantuan sembako .

Dengan adanya giat awal  Jumat Barokah gencar Lahat (Gerakan Cinta Rakyat ) ini Surlin Usman wakil ketua DPC Gencar sekaligus orang nomor satu di wilyah Desa Talang Sawah, Kecamatan Lahat Selatan, menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas kepedulian gencar ini.(Fry)

No comments

Powered by Blogger.