Bupati Lahat : Jangan Bedakan Pelayanan Untuk Warga Tak Mampu


LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH menghadiri pelantikan kepengurusan baru Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lahat. Pelantikan itu digelar Balll Room Hotel Buser Lahat Sabtu (19/6/21).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua IDI wilayah Sumsel Bapak Dr H Rizal Sanif Sp. OG dan seluruh OPD Lahat dan para undangan.

Dalam sambutanya, Ketua IDI wilayah Sumsel dr h Rizal Sanif sp, og menyampaikan, kepengurusan yang lama seharusnya telah berakhir dikarenakan banyaknya faktor seperti Pandemi Covid-19 maka pelantikan kepengurusan yang baru tertunda.

"Masa pandemi tidak tau kapan berahir, ini menjadi kerja keras kita semua. Bukan hanya tenaga kesehatan tetapi semua stekholder yang ada utamanya dari pemerintah sebagai komandan, dalam Rangkah kita memberantas menghilangkan Covid-19 ini. Di pengurusan yang baru diharapkan kreatifitas gagasan brilian dapat dituangkan guna pembangunan terutama di bidang medis tentunya," ungkapnya.

Bupati lahat Cik Ujang SH dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus IDI cabang Lahat periode 2021-2024.

"Saya berpesan jalankan tugas sebaik baiknya serta kedepanya saya berkordinasi dengan BKSDM Lahat untuk rekrutmen harus tepat sasaran yang mana dokter tidak ada tolong buka rekrutmen untuk mengisi  dokter spesialis yang belum ada, ajukan ke Kemenpan untuk penerimaan dokter - dokter di Lahat," pintanya.

Selain itu, Bupati lahat meminta kepada dokter supaya bekerja keras, tekun dan jujur dalam melayani masyarakat. Walaupun mereka dari golongan orang kaya dari kota, maupun mereka orang tidak mampu dari desa, jangan di beda bedakan pelayanannya. Dikarenakan program Bupati Lahat adalah brobat gratis, ayo sama sama kompak untuk membangun Lahat di berbagai sektor kedepanya," imbau Bupati Lahat. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.