Kapolres Lahat Berikan Reward Kepada Personilnya Yang Berdedikasi


LAHAT, SS - Jajaran personil Polres Lahat kembali menerima reward dari Kapolres Lahat. Reward kali ini diberikan kepada 24 personil Polres Lahat. Pemberian reward itu sendiri langsung dilakukan Kapolres Lahat  AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK dihalaman Mapolresta Lahat usai menggelar apel, Senin (03/05/21) sekitar pukul 08.00 WIB.

Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Lahat No. Skep / 35/ V / 2021 tanggal 01 Mei 2021 pemberian reward itu terdiri dari Satu personel Bak Sumda yang mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel  berdasarkan skep/213/III/2021 tanggal 15 Maret 2021 atas nama Bripka Haris Nelson Ps. yang telah berdedikasi dan loyalitas tinggi sebagai operator pembinaan karier dan konselor pada Polres Lahat.

Selanjutnya penghargaan dari Kapolres Lahat kepada 12 personel Propam  atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian fungsi propam berupa penegakan disiplin, penertiban parkir serta renovasi ruang seksi propam serta 6 personel Sat Bimas p
Polres Lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang administrasi sat bimas.

Kemudian 3 personel Bag Sumda Polres Lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian bidang pekayanan administrasi personel
Polres Lahat ja dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Lahat mengungkapkan,
dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel sesuai dengan wujud implementasi program pioritas Kapolri menuju Polri yang presisi di bidang transpormasi organisasi serta memotivasi prestasi dan kinerja yg baik dibidang operasional maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak positif bagi kemajuan institusi polri khususnya polres lahat.

" Saya sebagai pimpinan di Polres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel yg telah melaksanakan tugas tanpa rasa lelah yang mana kedepanya tugas - tugas kita akan semakin padat dan penuh tantangan. Untuk itu diharapkan kepada seluruh personel agar selalu mempersiapkan diri dan dapat menjaga kesehatan pergunakan waktu dengan baik dan jangan menunda pekerjaan," pesan Kapolres Lahat.

Sedangkan kegiatan itu sendiri dihadiri , Waka polres lahat Kompol Jossy Andrianto ST.MM,  para Kabag, Kasat dan seluruh perwira Polres Lahat. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.