Polres Muara Enim Tingkatkan Pelayanan Kepolisian Melalui Aplikasi DORS


Muara Enim, SS
- Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan Kepolisian  Harkamtibmas Polres Muara Enim melalui Aplikasi DORS, SPKT Polda Sumsel melaksanakan giat Supervisi SPKT tentang pelaporan gangguan Kamtibmas melalui aplikasi Daily Operation Reporting Sytem (DORS) ke Polres Muara Enim, Kamis (08/04/2021).


Tim supervisi yang di ketuai oleh AKBP Ali Ansori, SH Ka SPKT Polda Sumsel yang diwakili oleh AKP M. Aidil Fitri SH MM Paur 3 SPKT Polda Sumsel di sambut Oleh Kapolres Muara AKBP Danny Sianipar S.I.K yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar di Aula Rupatama Polres Muara Enim.


Kabag Sumda Polres Muara Enim Dalam Sambutannya mengucapkan selamat datang di Polres Muara Enim terimakasih sudah berkenan mengunjungi Polres Muara Enim untuk supervisi SPKT Polda Sumsel tentang Pelaksanaan pelaporan gangguan Kamtibmas melalui aplikasi Daily Operation Reporting Sytem (DORS) ke Polres Muara Enim.


AKP M. Aidil Fitri SH MM Paur 3 SPKT Polda Sumsel dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutannya yang sangat baik. 


"Kami melaksanakan tugas ini atas perintah pimpinan untuk meningkatkan pelayanan di SPKT Polres Muara Enim melalui aplikasi DORS, dan diucapkan terimakasih juga atas kehadiran Personil SPKT Polres Pali  yang berkesempatan hadir dalam giat Supervisi ini"tambahnya. 


Selanjutnya setelah pembukaan acara giat Supervisi tersebut lalu dilanjutkan dengan giat penyampaian materi sebelum pelaksanaan pendalaman. 


Kemudian melihat cara pengisian dan pembacaan grafik dan pemetaan harkamtibmas melalui aplikasi DORS oleh admin yang nantinya dapat dilaporkan kepada pimpinan untuk pelaksanaan giat kepolisian dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim. (KLT) 

No comments

Powered by Blogger.