Bupati Lahat Serahkan Bantuan Uang dan Peralatan Sekolah Untuk Korban Kebakaran


LAHAT, SS - Wajah sumringah nampak terlihat dari korban kebakaran di Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, ketika orang nomor satu di Seganti Setungguan ini datang dengan membawa bantuan sekaligus menyempatkan diri untuk berbuka bersama.

Kepada seluruh korban kebakaran, Bupati Lahat berharap untuk tawakal dan bersabar dalam menghadapi ujian. Pemkab Lahat akan selalu terus mengejar untuk penyelesaian pembangunan rumah untuk seluruh korban.

"Sisa 31 rumah lagi yang belum selesai dibangun. Pembangunan ini sudah tidak ada masalah, tinggal mengejar waktu penyelesainnya agar semua korban kebakaran bisa menempati rumah yang baru," kata Bupati Lahat, Rabu (28/04/21)

Bupati Lahat menambahkan, untuk korban kebakaran ada bantuan dari para guru di Kabupaten Lahat, diserahkan melalui Dinas Pendidikan. Bantuan uang sebesar Rp 1 juta untuk tiap kepala keluarga tersebut Bupati berharap, dapat dimamfaatkan untuk menambah kebutuh menjelang lebaran..

"Selain bantuan uang sebesar Rp 68 jutaada juga bantuan perlengkapan sekolah untuk anak - anak korban kebakaran Total bantuannya Rp 68 juta, berasal dari sokongan para guru di Lahat. Semoga ini bisa bermanfaat," ucap Cik Ujang.

Sementara, Marjoni, perwakilan warga Kelurahan Pasar Bawah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lahat, yang tidak pernah berhenti memberikan bantuan kepada kami korban kebakaran.

"Sejak awal kejadian Pak Bupati telah turun langsung berkunjung dan tidak hentinya memperhatikan  seluruh korban kebakaran. Semoga apa yg diberikan ini jadi ladang pahala bagi kita semua," ungkapnya. (Fry) 










No comments

Powered by Blogger.