Bupati Lahat Hadiri Puncak HUT PT BA ke - 40 Tahun


MUARA ENIM, SS - 
PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) sebagai Perusahaan Pertambangan Batu Bara dalam Negeri yang mendekati setengah abad beroperasi, merayakan hari jadinya yang Ke-40 Tahun pada, Selasa (2/3/2021), PT BA terus berbakti dan berkontribusi optimal untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dan juga menjaga ketahanan energi Negeri ini.


Hadir di HUT PT BA ke - 40 tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama jajaran OPD terkait dan Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien serta Ketua Pengadilan Negeri Lahat Jimmy Maruli.SH  menghadiri Perayaan HUT PTBA Ke-40.


Turut hadir Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH,  Anggota DPR RI Hj. Percha Leanpuri, Danrem 0244 Gapo, Plh. Bupati Muara Enim Nasrun Umar, jajaran Direksi PTBA serta tamu undangan yang juga menghadiri melalui virtual.


Pada perayaan HUT PTBA Tahun ini ditandai dengan peresmian beberapa program Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan yakni PLTS Tanjung Raja dan fasilitas sosial berupa Objek Wisata PTBA di Tanjung Enim.


Kemudian juga dilanjutkan dengan peresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya Tanjung Raja oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.