Polres Lambar Gelar Apel Kesiapan Libur Panjang


LAMPUNG BARAT, SS
- Polres Lampung Barat menggelar apel kesiapan libur Panjang di Lapangan Apel Mapolres Lampung Barat yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personil dalam rangka melaksanakan pengamanan kegiatan Libur Panjang yang jatuh pada tanggal 28 Oktober s.d. 01 November 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. (Pimpinanan Apel).Waka Polres Lampung Barat Kompol Dwi Santosa, S.H.Para Kabag Polres Lampung Barat. Para Kasat, Para Kasi Polres dan Personel sebanyak 106 Anggota.

Dalam Sambutan nya Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat TriHaryadi mengatakan menyampaikan terkait adanya libur panjang dimasa pandemi Covid-19 mulai tanggal 28 Oktober sampai 1 November 2020 tentunya harus menjadi suatu kewaspadaan bersama.

Di libur panjang ini tentunya menjadikan mobilitas warga luar wilayah yang datang ke wilayah Lampung Barat menjadi meningkat, sehingga perlu diantisipasi dengan langkah-langkah supaya tidak muncul cluster baru dalam penularan wabah Virus Corona (Covid-19).(Yogi)

No comments

Powered by Blogger.